Oemah Web Bajar - Jasa website Murah 2014

Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membuat Toko Online

Perkembangan internet yang semakin pesat,  tentu memberikan manfaat yang besar bagi kita sebagai penggunanya. Begitu juga untuk berjualan secara online,  entah melalui forum jual beli, portal e-commerce atau dengan menggunakan toko online.  Namun yang akan kami soroti disini adalah dalam hal membuat toko online.  Jika Anda memutuskan untuk membuat toko online, maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya:
  • Punya produk yang hendak dijual
Kalau Anda hendak membangun toko online, tentu saja harus memiliki produk yang nanti akan dijual. Produk itu bisa milik sendiri atau milik orang lain yang diantu penjualannya melalui toko online Anda. Jadi jangan sampai, sudah memiliki toko online tapi Anda membiarkannya ‘mejeng’  lama, tanpa ada satupun produk yang dijual.
  • Jangan coba-coba
Kalau Anda hendak membuat toko online hendaknya harus sudah serius dari awal, yakinkan pada diri Anda bahwa Anda tidak main-main ketika akan membuat toko online, jangan sampai sesudah bikin toko online Anda tidak serius untuk mengelolanya. Tentu sayangkan, anda sudah mengeluarkan cukup biaya untuk membuat toko online. Lebih baik  Anda menunda untuk membuat toko online jika memang belum serius untuk menggarapnya.
  • Pilihlah layanan pembuatan toko online yang berkualitas
Jika Anda memang tidak bisa membuat sendiri toko online maka tentunya Anda bisa menyuruh layanan pembuatan toko online untuk mengerjakannya.  Beberapa hal yang harus diperhatikan dalam penggunaan jasa toko online:
  1. Pilihlah layanan pembuat toko online  yang murah tapi tidak murahan.
  2. Pilihlah layanan pembuat toko online yang memberikan support penuh untuk clientnya, sehingga jika ada kesulitan atau keluhan langsung ditangani. Bukan saja hanya pas di awal order, tapi juga after sales servisnya harus di dukung.
  3. Pilih layanan toko online yang memiliki fitur yang lengkap, termasuk SEO friendly.
Sebenarnya masih banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membuat toko online,  tapi 3 point itu sebenarnya yang utama. Di lain waktu kami akan menambahkannya lagi. Semoga bermanfaat.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Oemah Web Banjar Page | Maintenance
Copyright © 2008. Jasa Website Murah - Oemah Web Banjar Solution - All Rights Reserved
Published by Mitra Web
Proudly powered by Blogsite Pro