Oemah Web Bajar - Jasa website Murah 2014

Keuntungan Memakai Domain dan Hosting Berbayar

Keuntungan Memakai Domain dan Hosting Berbayar ,mungkin bagi sobat yang sudah terbiasa menggunakan Hosting berbayar sudah merasakan banyaknya manfaat memakai layanan tersebut,namun bagi sobat yang belum pernah mencoba Hosting dan Domain berbayar tentunya akan bertanya tanya,apakah lebih banyak keuntungannya.

Tentunya akan lebih banyak keuntungan yang bisa di dapatkan ,selain lebih bagus di serp,juga mempengaruhi banget dalam keamanan,apalagi saat ini google sudah banyak menghapus blog yang masih di hosting di blogger dengan tak pandang bulu,dengan alasan blog tersebut melanggar spam,tentunya kami tidak menyalahkan google karena mungkin saja si empunya blog melakukan spamming yang dianggap oleh google sebagai blog spam.

Namun jika kita menggunakan Hosting,hal tersebut tidak mungkin dilakukan oleh Google ,karena kita sudah memiliki hosting tersendiri,nah bagi yang baru saja merintis Bisnis Online,sepertinya memiliki hosting dan domain tersendiri lebih baik daripada menumpang yang gratisan,berikut dibawah ini Keuntungan Memakai Domain dan Hosting Berbayar :

https://client.pusathosting.com/aff.php?aff=1247
  • Lebih mudah dan banyak pilihan terhadap jenis web bisnis yang akan dibangun. kita bisa menginstall script apapun kehosting berbayar (web reseller, blog, forum, uploader, dll)
  • Lebih mudah mengatur dan meng customize web/blog. Jika kita menggunakan CMS seperti wordpress (bukan wordpress.com lhooo), kita bisa memasang plugin yang mempunyai fungsi sangat beragam yang bisa kita dapatkan gratis dengan jumlah mencapat ratusan ribu plugin.
  • Menggunakan hosting dan domain berbayar lebih terkesan profesional, karena domain juga berada pada top level
  • Kelangsungan hidup dari web/blog terjamin, selama kita masih bisa memperpanjang sewanya. jika terjadi sesuatu pada hosting/domain kita bisa mengajukan komplain. Bagaimana untuk hosting dan domain gratisan ? Sudah ada jaminankan jika tidak tutup besok ? Kemana kita komplain jika web/blog kita error yang masalahnya ada dihosting yang dipakai ?
  • Adanya layanan support terhadap hosting dan domain yang siap membantu kita dalam mengatur web/blog
  • Konsumen akan lebih tertarik jika web/blog bisnis menggunakan hosting dan domain berbayar
  • Jika pintar memilih, kita bisa mendapatkan nama domain yang pendek dan mudah diingat. Coba bandingkan jika menggunakan yang gratisan, pasti domainnya hanya dikasih sub saja.
  • Lebih disukai oleh mesin pencari
Nah itulah Keuntungan Memakai Domain dan Hosting Berbayar yang tentunya juga akan bagus juga bagi bisnis online kita
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

8 September 2015 pukul 16.22

bagaimana cara kita membeli... hosting berbayar

10 September 2015 pukul 12.53

@Muji Antocara membeli hosting cukup mudah pak. Jika ingin di setingkan sekalian juga bisa. kita tinggal pake dan tahu beres. kunjungi kami disini pak Pusat Hosting Murah

10 September 2015 pukul 13.03

@Muji AntoTerimakasih atas blog walkingnya.... :)

Posting Komentar

 
Support : Oemah Web Banjar Page | Maintenance
Copyright © 2008. Jasa Website Murah - Oemah Web Banjar Solution - All Rights Reserved
Published by Mitra Web
Proudly powered by Blogsite Pro