Oemah Web Bajar - Jasa website Murah 2014

Hosting Gratis

Hosting Gratis Indonesia ini ditujukan untuk webmaster Indonesia yang ingin memiliki website namun biaya terbatas. IndoWebsite sengaja menyediakan server khusus untuk layanan web hosting gratis ini. Lokasi server untuk layanan hosting gratis ini ada di datacenter IDC duren tiga Indonesia.

Seperti kita ketahui, sudah banyak layanan web hosting gratis yang disediakan oleh provider luar negeri, tentunya dengan datacenter luar pula. Sementara itu kita sangat membutuhkan konten yang di hosting di datacenter Indonesia, agar koneksi internet yang digunakan juga lokal, dengan begitu akan mendapatkan koneksi yang cepat dan harga internet yang murah.

Mengapa Gratis?

https://client.pusathosting.com/aff.php?aff=1247

Salah satu misi utama indowebsite adalah "Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal", maka dari itu kami berinisiatif untuk memberikan layanan hosting gratis dengan lokasi datacenter di Indonesia agar para pengembang web pemula bisa menjalankan small business dengan membangun web di jaringan lokal. Dengan adanya layanan hosting gratis ini kami berharap bisa membantu pemerintah dalam upaya mendukung gerakan konten lokal.

Fitur dan Fasilitas Hosting

Berikut adalah fitur dan fasilitas untuk hosting gratis di IndoWebsite
  • 80 MB Disk Space
  • 80 GB Bandwidth/month
  • Unlimited Domain/Subdomain/Park domain
  • Unlimited Database
  • Softaculous Installer
  • cPanel Kontrol Panel
Layanan Hosting Gratis ini masih kami pending, mohon untuk bersabar.

Syarat dan Kondisi

Ketentuan Umum
  1. Layanan ini ditujukan untuk warga negara Indonesia, saat ini kami tidak menerima request untuk warga negara asing.
  2. Khusus untuk layanan ini, kami tidak melayani support untuk sisi teknis. Pengguna layanan tidak diperbolehkan untuk mengajukan pertanyaan teknis kepada team technical support kami.
  3. Untuk layanan ini kami tidak menyediakan backup, namun pengguna layanan masih bisa melakukan backup di cPanel dan mendownload ke komputer lokal.
  4. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan/kerusakan data yang disebabkan karena gangguan teknis. Backup data adalah tanggung jawab penuh pengguna layanan.
  5. Setiap user bisa mendaftarkan beberapa hosting, maksimal 10 akun hosting.
Ketentuan Khusus
A. Link
  1. Pengguna layanan hosting gratis ini diwajibkan untuk mencantumkan link ke IndoWebsite baik berupa text link, maupun banner, minimal di halaman depan website.
  2. Kami melakukan pengecekan secara berkala menggunakan program otomatis, apabila kami mendeteksi link tidak dipasang, program kami akan mensuspend secara otomatis, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  3. Posisi link bisa di tempatkan di bagian mana saja di website anda, baik header, body, footer maupun side asalkan masih bisa dilihat.
B. Domain
  1. Kami hanya menyediakan hosting gratis, untuk domain, anda tetap harus membeli sesuai harga domain kami, atau anda bisa menggunakan domain anda di tempat lain dengan cara mengarahkan nameserver ke nameserver IndoWebsite.
  2. Kami hanya menyetujui domain yang terlisting di halaman . Kami tidak menyetujui domain gratis seperti .co.cc, .co.nr, dll, atau sub domain.
  3. Jika anda menggunakan domain yang bukan di daftarkan di IndoWebsite, anda wajib mengarahkan nameserver ke nameserver IndoWebsite.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Oemah Web Banjar Page | Maintenance
Copyright © 2008. Jasa Website Murah - Oemah Web Banjar Solution - All Rights Reserved
Published by Mitra Web
Proudly powered by Blogsite Pro